Money Digger Apk, Aplikasi Penghasil Uang

jurnal firman
By -
money digger apk penghasil uang mudah

Sejak android lahir, banyak sekali pengembang-pengembang aplikasi yang meluncurkan berbagai macam aplikasi, termasuk di antaranya yang paling gemar dicari orang adalah aplikasi penghasil uang. Apalagi semenjak banyak perusahaan yang mengalami kebangkrutan, makin banyak para korban PHK yang mencoba mencari cara untuk menghasilkan uang dengan mudah.

Salah satunya adalah dengan mendapatkan uang dari apk atau aplikasi tertentu seperti salah satu contohnya adalah Money Digger Apk. Ada banyak macam cara yang bisa dilakukan pada aplikasi Money Digger untuk menghasilkan uang dengan mudah, yaitu seperti bermain game, menonton video dan juga mengajak orang lain untuk menggunakan aplikasi ini.

Mengenal Money Digger Apk Penghasil Uang

Untuk bisa mendapatkan uang dari Money Digger, kamu harus melakukan berbagai tugas atau misi. Ada beberapa misi yang tersedia di Money Digger, yang mungkin saja ke depannya, pihak pengembang akan menambahkan beberapa tugas atau misi lainnya, sehingga memungkinkan pengguna untuk lebih banyak mendapatkan uang dari Money Digger Apk ini.

Berikut tugas yang tersedia pada Money Digger Apk penghasil uang:

Menonton Video

Sebagai aplikasi yang cukup dikenal di kalangan para pencari aplikasi penghasil uang, tentunya Money Digger memberikan tugas yang relatif mudah dilakukan. Seperti tugas menonton video. Cukup dengan berbekal wifi, kamu bisa menyelesaikan tugas menonton video meski dilakukan dengan rebahan. 

Kamu harus menonton video tersebut sampai tuntas dan tidak boleh diskip. Jika kamu berusaha curang, dengan men-skip video, maka aplikasi penghasil uang Money Digger tersebut akan memberikan peringatan. Semakin banyak kamu menonton video, maka akan semakin banyak pula kamu mendapatkan komisi dari tugas tersebut.

Bermain Game

Tentunya menyenangkan, bermain game sambil dibayar. Membuat cara menghasilkan uang dengan mudah, bisa kita lakukan tanpa merasa capek. Setiap game yang tersedia, kamu dituntut untuk bisa menyelesaikannya dengan memenangkan tantangan game yang diberikan. Semakin banyak game yang kamu mainkan dan menang, akan semakin banyak pula dapat uang dari Money Digger Apk ini.

Membagikan Referral

Tugas afiliasi masih menjadi cara ampuh untuk bisa menyebarkan aplikasi Money Digger ini dengan cepat. Ditambah lagi Money Digger apk ini termasuk salah satu aplikasi penghasil uang yang banyak dicari karena bisa mendapatkan uang dengan mudah, membuat Money Digger lebih cepat mendapatkan pertumbuhan pengguna secara signifikan.

Karena itu, jangan sampai ketinggalan untuk menggunakan kesempatan mendapatkan uang dengan mudah ini hanya dengan membagikan kode referal atau mengajak keluarga dekat atau teman. Kamu juga bisa membagikan kode referralmu melalui media sosial, sehingga memperbesar kemungkinan kamu mendapatkan komisi dari banyaknya referral yang berhasil kamu ajak.

Menaikkan Level

Setiap tugas yang kamu selesaikan, kamu akan mendapatkan kenaikan level. Makin besar level kamu, makin banyak hasil yang bisa kamu dapatkan dari Money Digger Apk ini. Karena itu, kamu harus rajin-rajin menyelesaikan banyak tugas setiap hari, agar kamu bisa segera naik level.

Menjadi Member VIP

Salah satu cara mendapatkan banyak uang dari Money Digger Apk ini, adalah dengan bergabung menjadi member VIP. Banyak keuntungan yang ditawarkan pada keanggotaan VIP ini. Salah satunya adalah kamu akan mendapatkan koin reward lebih banyak daripada member biasa atau member normal.

Cara Menarik Saldo dari Money Digger Apk

Setelah mendapatkan banyak penghasilan dengan mudah dari Money Digger ini, tentunya kamu ingin menariknya untuk bisa dicairkan dan dinikmati. Agar bisa menarik saldo dari Money Digger Apk penghasil uang ini, kamu harus mempunyai akun PayPal. Karena Money Digger saat ini hanya bisa mendukung pembayaran menggunakan PayPal. Untuk bisa menarik penghasilanmu, kamu harus berhasil mengumpulkan 51.000 poin.

Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukan penarikan :

1. Masuklah ke beranda lalu ke menu akun saldo
2. Selanjutnya tap atau klik tombol penarikan
3. Masukkan jumlah poin yang ingin kamu tarik
4. Pilih E-Wallet lalu masukkan kata sandi
5. Kemudian klik kirim dan tunggu sampai mendapatkan notifikasi pencairan berhasil

Setelah saldo penghasilan kamu masuk ke PayPal, kamu bisa menariknya menjadi rupiah ke rekening bank lokal dengan menukarkan ke pihak-pihak yang bisa menyediakan fasilitas swap ke saldo rekening bank lokal. Pastikan kamu menggunakan pihak yang terpercaya agar hasilmu tidak lenyap diambil pihak penukaran PayPal yang tidak bertanggung jawab.

Link Download Aplikasi Money Digger Penghasil Uang

Dari penjelasan di atas, tentu kamu sudah tidak sabar untuk segera mendownload aplikasi Money Digger ini, agar bisa menghasilkan uang dengan mudah.

Untuk mendownload Money Digger, aplikasi ini sudah tersedia di PlayStore. Namun kalau kamu ingin download Money Digger Apk segera, bisa juga melalui tautan >>> ini <<<

Cara Install Money Digger

1. Setelah berhasil mendownload Money Digger APK, kamu bisa langsung install ke smartphone kamu
2. Kemudian kamu bisa langsung mendaftar dan menentukan kode pin yang nantinya akan kamu butuhkan saat pencairan
3. Setelah berhasil masuk, kamu sudah bisa mulai menghasilkan uang dengan mudah

Apakah Money Digger Terbukti Membayar

Meski aplikasi ini sudah listing di PlayStore, namun saat ini belum ada informasi yang membuktikan aplikasi Money Digger ini terbukti membayar atau tidak. Karenanya, kamu juga harus selalu memantau situs ini untuk mengetahui apabila ada pengguna yang sudah mencobanya dan ternyata tidak terbukti membayar, kamu bisa segera melaporkannya di sini, dan kami akan mengupdate informasi di artikel ini, agar orang lain tidak mengalami kerugian karena aplikasi ini.

Itulah ulasan tentang Money Digger aplikasi penghasil uang yang cukup dikenal dikalangan para pencari aplikasi penghasil uang.

Baca Juga: